Jumat, 21 November 2008

Serasi dengan Rompi

Dimuat di Ummi edisi Oktober-November 2001.
Rompi adalah pakaian tambahan yang dikenakan di atas pakaian lain. Pemilihan model rompi yang tepar akan mempercantik tampilan busana Anda. Rubrik Sketsa kali ini menampilkan beragam model rompi yang dapat dijadikan alternatif pelengkap busana Anda.
Perhatikan rompi panjang yang simpel, yang melengkapi padanan rok-blus coklat berkerah tinggi. Kerudung dengan warna yang lebih terang akan membuat beda penampilan Anda.
Selanjutnya adalah rompi bordir yang bisa Anda kenakan bersama gaun terusan berpotongan sederhana. Paduan ini akan membuat Anda tampil istimewa pada resepsi pernikahan kerabat ataupun pertemuan keluarga.
Gaya rompi berikutnya adalah padanan yang tepat dikenakan di saat setengah resmi. Dengan rompi berkancing depan yang dipasang di atas gaun terusan dalam satu tone warna, Anda akan terlihat anggun tanpa kesan glamour.
Rompi keempat, bergaya lebih cerita. Dengan gaun terusan biru cerah, rompi berpola simetris dengan pita di samping ini dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai gaya non-konvensional. Rompi dapat dibuat dari bahan yang agak tipis melayang dengan motif yang lebih ramai.
Rompi yang praktis tentu bisa dipadu-padankan dengan gaun lain yang Anda miliki. Aneka gaya padu-padan yang serasi tentu akan membuat Anda lebih mudah memilih busana dalam setiap penampilan. Hemat bukan? ;)
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar: